Bengkel Las Balikpapan

Karunia Steel Balikpapan

Kota Balikpapan merupakan salah satu kota di Indonesia yang pesat pembangunannya, ini karena naiknya kemampuan ekonomi masyarakat dan Pemerintah Daerah karena besar nya dana bagi hasil migas yang di dapat dari pusat. Meskipun ada sebagian masyarakat Balikpapan yg menginginkan persentase lebih besar untuk daerah agar daerah lebih banyak dana APBD nya untuk membangun Daerah Balikpapan menjadi lebih baik lagi.

Pembangunan Rumah, Ruko, Kantor, Squarecity menjamur di kota Balikpapan, ini berimbas pada industri pengelasan, seperti kita ketahui, teralis rumah, teralis untuk Ruko dan teralis untuk Rukan membutuhkan Jasa Pengelasan. itu belum termasuk pengelasan kerangka bagian atas rumah, dan belum termasuk jasa pengelasan untuk pagar rumah/ pagar ruko/ pagar rukan bahkan pagar kantor.Selain itu masih Pembuatan Kanopi yang membutuhkan jasa pengelasan ini.

Dengan kata lain dengan meningkatnya pembangunan ekonomi mayarakat Kota Balikpapan, maka jasa pengelasan sangat dibutuhkan di kota ini.

Selain Mengerjakan Teralis, pagar, kanopi, folding gate, gerbang atau yang ukuran-ukuran kecil lainnya, kami bisa mengerjakan Konstruksi Baja untuk Gedung atau Gudang

Berikut Ini adalah contoh-contoh foto/ gambar yang sudah di buat oleh bengkel kami















Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Bengkel Las Balikpapan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top